pemula

Menghasilkan uang dari internet

     Menghasilkan uang dari internet - internet banyak dijadikan sebagai tempat meraup uang sebanyak banyaknya bagi mereka para marketers - marketers online dunia. Kalau kita mau belajar dan tekun sebenarnya internet itu bisa di jadikan sebagai sumber penghasil uang. Mungkin masih banyak teman-teman blogger yang masih belum mengerti caranya. jika kita bicara menghasilkan uang dari sebuah blog, saya coba berbagi bagaimana cara menghasilkan uang dari sebuah blog hanya dengan bermodal blog.

baca juga : - Cara Membuat Blog di Blogger

Menghasilkan uang dari internet
Menghasilkan uang dari internet
     Beberapa orang membangun blog hanya untuk iseng-iseng, dan blogger lainnya melakukan kegiatan blogging dengan tujuan yang jelas.
Setiap blog yang di bangun pasti menghasilkan uang yang di dapatkan dengan cara berbeda-beda, ada yang bikin gigit jari ada juga yang bikin mata tercengang. Ok, berikut ini adalah beberapa cara menghasilkan uang dari blog.


baca juga : - situs penghasil uang di internet 
                     - tempat kerja online yang terbukti membayar
  • Menawarkan Ruang Iklan di Blog 
Sebuah blog yang memiliki trafik tinggi biasanya lebih  sukses mendapatkan pengiklan yang potensial. Dengan Menawarkan Ruang Iklan di Blog yang memiliki trafik tinggi anda dapat memasang harga yang anda inginkan misal dengan biaya Rp 20ribu – Rp 1 juta untuk tiap spot iklannya.

Yang wajib diperhatikan adalah produk atau website yang kita iklankan harus disesuaikan dengan topik dari website/ blog yang kita bangun. Misalnya topik website Anda tentang peluang usaha atau internet marketing, maka jenis iklan yang bisa Anda terima adalah produk atau website yang berhubungan dengan niche tersebut.

Sebaiknya kita TIDAK menerima iklan yang mempromosikan produk atau website yang sama sekali tidak berhubungan dengan niche website kita karena ini akan membingungkan audiens dan biasanya konversinya jelek. Misalnya website Anda tentang internet marketing, lalu Anda memasang iklan dari advertiser yang mempromosikan produk penumbuh rambut.

  • Menjual Blog Anda
Ini adalah cara terakhir yang mungkin bisa kita pilih untuk menghasilkan uang dari blog. Pasti akan sangat berat untuk menjual sebuah blog yang sudah kita bangun dengan susah payah, tapi bila memang Anda sudah tidak ada waktu atau sudah tidak mampu mengelola blog tersebut, opsi ini bisa Anda pilih.

Menjual blog akan terasa sulit jika kita tidak tahu caranya atau tidak punya jaringan teman yang bisa membantu menjual blog/website. Menghubungi seorang broker atau pengantara akan sangat membantu untuk menemukan calon buyer yang potensial.

  • Menjadi Publisher Google Adsense
Google Adsense adalah salah satu program PPC yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh publisher di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dari Google Adsense, kita harus punya website/ blog yang memiliki trafik yang cukup besar. Penghasilan publisher didapatkan dari klik valid iklan Adsense yang ada di website/ blog, tapi jangan pernah berpikir untuk melakukan klik pada iklan Anda sendiri karena ini dilarang oleh pihak Google Adsense.

baca juga : -Apa itu Google Adsense?

Saat ini ada banyak sekali situs-situs besar, baik lokal maupun internasional yang bergabung menjadi publisher Google Adsense. Beberapa website besar lokal yang bergabung di Google Adsense adalah Detik.com, Kompas.com, Tribunnews.com, Kaskus.co.id, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Vemale.com, dan lain-lain.

Tidak semua orang cocok dengan metode monetize blog yang saya sebutkan di atas, namun setidaknya Anda sudah punya sedikit gambarannya. Terima Kasih
Terima kasih telah membaca artikel tentang Menghasilkan uang dari internet di blog Bermodal Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

Cara Menghasilkan Uang Dari Web Blog
http://syauqi-hamada.blogspot.com/2014/02/bagaimana-menghasilkan-uang-dari-web.html

Tq gan

Balas